Pengambilan Cincin yang Dipasang Paksa pada Wanita di Bandung. Foto: Arief Pratama/Kriminologi.id

Video Wanita Jalani Operasi Pakai Tang Baja Usai Dipaksa Pakai Cincin

Estimasi Baca:
Senin, 19 Mar 2018 17:46:19 WIB
Wanita Jalani Operasi Pakai Tang Baja Usai Dipaksa Pakai Cincin di Bandung, Senin, 12 Maret 2018

Kriminologi.id - Ratu Shella Rickie Ferdinansyah seorang wanita korban menjalani operasi ringan di rumah sakit usai dipaksa memakai cincin oleh seorang pria di kawasan mal Istana Plaza, Bandung, Jawa Barat pada Senin, 12 Maret 2018. 

Dari video yang diterima Kriminologi.id tampak proses pengambilan cincin berwarna perak yang terpasang pada jari tangan kiri korban dengan menggunakan tang baja.

Kejadian berawal ketika Ratu mengunjungi mal Istana Plaza, Bandung tiba-tiba, pelaku yang bernama David Timotius Tantosa menghampiri Ratu kemudian memaksa memasangkan cincin perak ke jari manis Ratu. Awalnya, Ratu menolak pemberian cincin pria yang tak dikenalnya itu.

Pelaku yang merupakan seniman kampus itu memaksa meraih tangan kiri ratu dan memasukkan cincin ke jari tengahnya. Setelah misi pemasangan cincin ke korban selesai, pelaku melarikan diri.

Baca: Mahasiswi Cantik di Bandung Jadi Korban Cincin Perak Seniman Kampus

Ratu yang menjadi korban, saat itu langsung ke rumah sakit terdekat untuk melepas cincin di tangannya itu. Setelah cincin terlepas, Ratu melaporkan ke polisi. 

Berbekal laporan ini, polisi bergerak mencari pemasang cincin perak secara paksa kepada pengunjung mal tersebut. Setelah mengantongi ciri-ciri dari korban dan keterangan satpam mal akhirnya David ditangkap. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500