Jasad perempuan 19 tahun yang diduga bunuh diri di apartemen kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Wanita Muda Tewas Loncat dari Lantai 10 Apartemen di Pademangan

Estimasi Baca:
Selasa, 4 Sep 2018 00:57:07 WIB

Kriminologi.id - Seorang jasad perempuan berusia sekitar 19 tahun ditemukan tewas di halaman sebuah apartemen kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Senin, 3 September 2018. Diduga perempuan tersebut jatuh usai melompat dari lantai 10 apartemen.

Dalam video yang diterima Kriminologi.id, nampak jasad perempuan tersebut masih tergeletak di sebuah jalan setapak yang ada di halaman apartemen. Jasad tubuh perempuan tersebut telah terbungkus kantong jenazah berwarna oranye.

Nampak tumbuhan di dekat jasad perempuan tersebut rusak diduga karena tertimpa tubuh korban ketika terjatuh. terlihat pula tanah yang terhambur ke jalan setapak dekat dengan jasad korban.

Sementara itu, sejumlah petugas dari polisi dan dinas pemakaman DKI Jakarta pun telah berada di lokasi kejadian. Nampak satu unit mobil ambulans pun sudah berada di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan tersebut diketahui berinisial SA (19). Jasad korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk diautopsi.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500