Pelaku Mutilasi Ibu Kandungya Sendiri di Pontianak Ditangkap. Foto: Ist/Kriminoogi.id

Video Wanita Pelaku Mutilasi Ibunya Sendiri di Pontianak Ditangkap

Estimasi Baca:
Kamis, 5 Jul 2018 20:20:10 WIB

Kriminologi.id - Warga Pontianak digemparkan dengan kasus wanita yang memutilasi ibu kandungnya sendiri pada Kamis, 5 Juli 2018. Detik-detik penangkapan tersangka pelaku mutilasi terekam kamera kemudian viral usai diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada hari yang sama.

“Kejadian seorang anak perempuan di duga gangguan jiwa membunuh ibu kandungnya sendiri menjadi 8 bagian (potongan).” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak seorang perempuan berbaju putih dan bercelana pendek sedang diamankan petugas kepolisian. Perempuan itu kemudian dibawa menggunakan mobil patroli polisi. Sementara itu tampak warga terlihat ramai saat penangkapan.

Selain itu akun itu mengunggah foto korban saat ditemukan. Dalam foto tersebut tampak seseorang dengan kondisi yang sangat mengerikan. Korban terlihat tergeletak bersimbah darah dan kaki terpotong di ruangan dapur rumah.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  kejadian itu terjadi di salah satu rumah di kawasan Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500