Wanita Pencuri Dompet Beli Perhiasan di Toko Emas Giant Bintaro. Foto: Shindu Pratama Wardhanu

Video Wanita Pencuri Dompet Beli Perhiasan di Toko Emas Giant Bintaro

Estimasi Baca:
Kamis, 26 Jul 2018 17:25:33 WIB

Kriminologi.id - Usai mencuri dompet, seorang wanita memakai uang hasil curiannya untuk membeli perhiasan di Toko Emas  Kendi Giant Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan Banten pada Rabu, 25 Juli 2018.

Detik detik saat pelaku melakukan transaksi pembelian emas terekam kamera pengawas CCTV kemudian diunggah oleh akun Facebook Shindu Pratama Wardhanu pada hari yang sama.

“Keluargaku baru terkena musibah hari ini. Dompet Kakakku hilang dicuri pada saat makan siang.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu tampak pelaku menggunakan baju warna abu-abu dengan postur tubuh gemuk. Pelaku tampak sedang bertransaksi dengan penjual di toko emas.

Berdasarkan informasi pengunggah video, kejadian berawal ketika korban menyadari bahwa dirinya telah kehilangan dompet. Korbanpun langsung menghubungi pihak bank untuk memblokir semua kartu miliknya.

Saat menghubungi bank, ternyata pihak bank mengatakan bahwa telah terjadi transaksi yang diduga dilakukan pelaku di toko emas Giant Bintaro. Mengetahui hal tersebut korban yang sudah melaporkan ke polisi langsung mendatangi lokasi untuk melihat pelaku lewat CCTV.

Di akhir keterangan video, Shindu meminta warganet untuk menyebarluaskan informasi tersebut.

“Minta tolong dibantu sebarluaskan..” tulis Shindu. 

KOMENTAR
500/500