Wanita Penumpang Grab Bike Tewas Dijambret di Cempaka Putih. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Wanita Penumpang Grab Bike Tewas Dijambret di Cempaka Putih

Estimasi Baca:
Senin, 2 Jul 2018 18:25:52 WIB

Kriminologi.id - Wanita penumpamg ojek online tewas terjatuh usai dijambret seorang bandit bermotor di Jalan  Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu, 1 Juli 2018.

Detik-detik penjambretan terekam kamera pengawas CCTV kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Adi Romansyah pada Senin, 2 Juli 2018.

"Inilah pelaku yang menewaskan Cs Kawan Kita Grab, Siapapun Dia Harus Ditangkap dan Diadili Karena Sudah Melakukan Perampasan dan Pembunuhan." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak pelaku penjambretan menggunakan helm warna hitam dan berjaket merah. Saat melakukan aksinya pelaku menggunakan motor berjenis Suzuki Satria warna hitam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bermana Warsilah warga Jalan Kebon Nanas Utara, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Tmur.

Korban meninggal dunia di RSCM setelah mengalami pendarahan di telinga dan hidung. Kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polsek Cempaka Putih, pihak kepolisian masih memburu pelaku.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500