Suasana evakuasi wanita yang tertabrak kereta api di Stasiun Klender Baru, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu, (14/02/2018) . Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Wanita Tewas Ditabrak Kereta Argo Lawu di Stasiun Klender Baru

Estimasi Baca:
Rabu, 14 Feb 2018 19:50:35 WIB

Kriminologi.id - Seorang wanita bernama Sri Hidayati (47) tewas tertabrak kereta api Argo Lawu jurusan Solo-Jakarta di Stasiun Klender Baru, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu, 14 Februari 2018 pukul 16:00 WIB.

Kejadian berawal ketika korban baru saja turun dari Comuter Line jurusan Jakarta Kota-Bekasi. Korban terlihat terburu-buru untuk keluar dari pintu barat stasiun Klender Baru. Petugas keamanan sempat memperingati Sri agar tidak melintasi rel kereta karena kereta Argio Lawu akan melintas di jalur satu. Namun peringatan petugas tidak dihiraukan Sri yang nekat melintas hingga akhirnya tertabrak kereta.

"Korban mau menyeberang dari arah timur menuju arah pintu keluar barat, namun sebelum sampai menyeberang korban tertabrak kereta dan terseret sejauh 5 meter. Sudah diperingatkan petugas," kata Junior Supervisor Stasiun Cakung, Adriyana di lokasi kejadian.

Pantauan Kriminologi di lokasi kejadian, korban tergeletak berada di bawah peron barat stasiun Klender Baru. Sejumlah  penumpang  terlihat berkerumun  melihat jasad korban yang mengalami luka dibagian lengan, kaki dan kepala.

Saat ini kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadao jasad Sri. Jasad wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan visum.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500