Warga Batam Temukan Mayat Bayi Terbakar di Tong Sampah. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Warga Batam Geger Temukan Mayat Bayi Terbakar di Tong Sampah

Estimasi Baca:
Rabu, 25 Jul 2018 18:30:13 WIB

Kriminologi.id - Warga Batu Aji, Kota Batam menemukan mayat bayi  dengan kondisi tubuh hangus terbakar di tempat pembuangan sampah, pada Rabu, 25 Juli 2018.

Detik-detik penemuan mayat tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai di unggah oleh akun Facebook bernama Shahrel Al Hafize pada hari yang sama.

"Sesosok mayat bayi ditemukan di lokasi pembuangan sampah sekitar perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kepulawan Riau, Rabu (25/7/2018) pagi." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video yang tampak warga yang berada di lokasi berkerumun melihat sosok bayi yang terbakar di tempat sampah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan bayi malang tersebut bermula ketika seorang penghuni kos di lokasi kejadian tengah membakar sampah. Saat membakar sampah, ia mencium aroma tidak sedap dari tumpukan sampah tersebut.

Ketika ia membalikkan gulungan sampah yang sedang terbakar. Sontak ia melihat mayat bayi tubuhnya hangus terbakar. Setelah itu warga tersebut lansung  memberitahukan warga lain kemudian melaporkan penemuan tersebut ke polsek Batu Aji, kota Batam.

Polisi yang datang langsung memberi paris polisi di TKP dan mengevakuasi mayat bayi tersebut ke dalam kantong jenazah. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500