Warga Cisaat Temukan Mayat Wanita di Bawah Pohon Bambu. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Warga Cisaat Temukan Mayat Wanita di Bawah Pohon Bambu

Estimasi Baca:
Jumat, 20 Jul 2018 22:50:47 WIB

Kriminologi.id - Warga Cijambu menemukan sesosok mayat wanita di Kampung Cijambu, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat, 20 Juli 2018 sekitar pukul 15.30 WIB.

Detik-detik penemuan mayat wanita tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facevook Andre Li  pada hari yang sama.

"Cijambu geger ditemukan mayat perempuan untuk identitas belum diketahui bagi keluarga yang kehilangan sanak saudara bisa langsung lapor di polsek cijambu " tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak mayat wanita tersebut ditemukan warga dalam kondisi membusuk di bawah pohon bambu di sekitar areal persawahan. Warga sekitar yang menemukan terlihat bergerombol di sekitar penemuan lokasi untuk melihat kondisi mayat tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut adalah Titin (55 tahun) warga Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat. Camat Cisaat Budiyanto mengungkapkan bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan. Atas dasar permintaan keluarga, korban tidak akan dilakukan otopsi.

Rencananya langsung dilakukan pemulasaraan jenazah oleh tim dari puskesmas dan keluarga.

KOMENTAR
500/500