Oknum PNS disiram air selokan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Warga Siram PNS Bappeda Dengan Air Selokan Usai Kepergok Mesum

Estimasi Baca:
Senin, 30 Jul 2018 07:30:12 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang yang diduga pegawai negeri sipil atau PNS tengah disiram air selokan viral di media sosial.  Video tersebut ramai dibagikan warganet usai diunggah oleh akun Facebook Agus Nawan pada Minggu, 29 Juli 2018.

Dalam video berdurasi berdurasi 1 menit itu nampak seorang pria yang bertelanjang dada tengah disiram air selokan oleh warga. Salah satu warga yang menyiram pria tersebut mengambil air selokan menggunakan sebuah ember plastik.

Setelah pria tanpa pakaian itu basah usai disiram beberapa kali menggunakan air selokan, seorang wanita yang mengenakan setelan busana hijab warna hijau pun turut disiram. Wanita tersebut lalu jongkok di samping sang pria.  

Berdasarkan keterangan video, kedua orang tersebut merupakan pasangan mesum yang tertangkap basah oleh warga tengah bertindak asusila. Diduga salah satu dari pasangan mesum tersebut merupakan seorang PNS yang bertugas di Bappeda Kota Langsa, Provinsi Aceh. 

Kejadian ini pun diketahui terjadi di Dusun Bukit, Kelurahan Gampong Paya Bujoek Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh pada Sabtu, 28 Juli 2018 lalu.

Video ini telah dilihat sebanyak 153 ribu kali dan telah dibagikan oleh lebih dari 150 warganet. AS

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500