Warga Temukan Pria Tewas Dengan Luka Tembak di Penjaringan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Warga Temukan Pria Tewas Dengan Luka Tembak di Penjaringan

Estimasi Baca:
Sabtu, 21 Jul 2018 19:35:20 WIB

Kriminologi.id - Pria bernama Herdi (45) ditemukan tewas dengan dua luka tembak di bagian kepala dan punggungnya di Jalan Fajar, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 20 Juli 2018 malam.

Dalam video yang diterima redaksi Kriminologi.id tampak mayat tersebut tergeletak di jalan raya dengan kondisi mengenaskan ditutupi oleh koran. Sementara itu warga dan petugas di sekitar lokasi kejadian tampak berkerumun di sekeliling korban.

Belum diketahui motif penembakan yang diduga dilakukan dua orang berambut cepak tersebut.

Salah seorang warga bernama Saihul Imam (36) mengatakan aksi penembakan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Peristiwa bermula saat Herdi jalan kaki menuju rumahnya beberapa saat setelah turun dari mobil. Namun, saat itu tiba-tiba melintas dua orang dengan sepeda motor dan langsung menembakan senjata api ke arah korban.

"Langsung ditembak, ada dua tembakan. Ditembak di kepala sama di punggung," ucap Iman kepada Kriminologi.id saat ditemui di lokasi kejadian, Penjaringan, Sabtu, 21 Juli 2018.

Kedua pelaku yang mengenakan topi dan sepeda motor Nmax warna abu-abu ini langsung melarikan diri. 

Iman sendiri tidak memastikan apakah Herdi merupakan korban pembegalan atau perampokan. Meski demikian, barang berharga milik Herdi seperti tas kerja dan lainnya tidak diambil kedua pelaku.

"Tidak ada barang yang dicuri. Soalnya tas nya aja masih ada di samping jasadnya," kata Iman. 

Reporter: Rizky Adytia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500