Video Winny Putri Geram saat Kopernya Diacak-acak Maskapai Batik Air. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Winny Putri Geram saat Kopernya Diacak-acak Maskapai Batik Air

Estimasi Baca:
Senin, 7 Mei 2018 18:25:47 WIB

Kriminologi.id - Seorang selebriti Instagram atau dikenal dengan selebgram bernama Winny Putri Lubis membagikan curhatannya terkait pengalamannya terbang dengan maskapai Batik Air dengan mengunggah video kejadian tersebut ke akun Instagram @winnyputrilubis pada Sabtu 5 Mei 2018.

"BATIK AIR bener bener buat kecewa, padahal sering loh aku naik maskapai ini, kado aku yg masih belum dibuka, udh robek didalam koper, resleting dalam juga terbuka lebar, barang acak2 an gak sesuai dgn susunan lipatan aku, bener bener kecewa!!!" tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya.

Dari unggahannya tersebut  diketahui saat itu dirinya mendarat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Winny sangat kecewa dengan pelayanan maskapai yang ia tumpangi karena harus menunggu 1 jam untuk mengambil isi bagasi miliknya.

Tak hanya bagasi yang terlambat 1 jam,  Winny juga mengaku bahwa kopernya bahkan diacak-acak. Selain itu, kado di dalam kopernya pun robek terbuka.

Tindakan yang dilakukan pihak maskapai tersebut membuat Winny geram, Winny lantas melaporkannya ke pihak maskapai penerbangan, namun sayangnya, tanggapannya tersebut tak memuaskan baginya. Winny hanya diminta menunggu untuk ditelepon pihak maskapai penerbangan dan tak ada permintaan maaf.

 

KOMENTAR
500/500