1 Miliar Uang Hasil Rampokan di Villa Kedoya Diboyong Eksekutornya

Estimasi Baca :

Polres Metro Jakarta Barat merilis kasus perampokan rumah di Kedoya. Jakarta Barat, (12/01/2018). Foto: Rizky Adytia/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Polres Metro Jakarta Barat merilis kasus perampokan rumah di Kedoya. Jakarta Barat, (12/01/2018). Foto: Rizky Adytia/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Tiga pelaku yang membawa hasil rampokan di Villa Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta Barat sebesar Rp 1 miliar masih diburu. Dua dari tiga pelaku yang masuk sebagai daftar pencarian orang (DPO) itu diduga sebagai eksekutor, kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu, Jumat, 12 Januari 2018. 
   
"Sampai saat ini tim masih melakukan pengejaran kepada tiga orang tersangka itu," ujarnya.

Baca: Perampok Villa Kedoya Diduga Pemain Lama, Beraksi Pakai Penutup Wajah

Edy mengatakan, tiga orang yang masuk dalam daftar pencariannya yaitu, RA, IN, dan ZP. Terakhir harta benda milik korban yang berhasil dirampas para pelaku ditemukan di dasar kali sekitar kawasan Grogol Petamburan. 

"Kami temukan brankas di kali Sekertaris yang sebelumnya telah dibobol para pelaku dan dibuang ke kali," kata Edi.

Sebelumnya, kawanan perampok beraksi di rumah mewah di kawasan Perumahan Villa Kedoya nomor F2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat menjadi target para perampok itu. 

Baca: Kronologi Perampokan Villa Kedoya, Ayah dan Anak Disekap di Kamar

Sebuah brankas dan beberapa barang elektronik yang ditaksir mencapai Rp 500 juta berhasil digasak komplotan tersebut. Adalah Grace pemilik rumah mewah yang menjadi korban perampokan menceritakan, kejadian itu pada Minggu 3 Desember 2017, bermula saat dirinya dan beberapa anggota keluarganya tengah beribadah di kawasan Glodok, Jakarta Barat. 

Tak hanya merampok, komplotan itu juga sempat menyekap menantu dan cucunya di kamar bawah rumah mewah itu. SM

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Buronan 1 Miliar Uang Hasil Rampokan di Villa Kedoya Diboyong Eksekutornya

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu