Ilustrasi buronan. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Polisi Ringkus Buronan Kasus Penganiayaan di Rumah Mantan Istri

Estimasi Baca:
Senin, 6 Ags 2018 17:45:32 WIB

Kriminologi.id - Buronan tindak pidana penganiayaan atau pemukulan terhadap Putri Ayu (28) warga Gampong Pande, Kecamatan Tanah Pasir, Marzuki (50) dibekuk Polsek Tanah Pasir Aceh Utara.

Warga Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe itu, ditangkap saat berada di rumah mantan istrinya Desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, pada Minggu, 5 Agustus 2018 sekitar pukul 15,00 WIB.

Demikian Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Riskian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Pasir Iptu Asriadi didampingi Kanit Reskrim Brigadir Amirullah.

Asriadi mengatakan, Marzuki sudah diamankan di Mapolsek Tanah Pasir untuk penyelidikan lebih lanjut. Ia mengaku,  penangkapan DPO dugaan penganiayaan berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku berada di rumah mantan istrinya.

"Setelah menerima informasi, kami langsung bergerak ke lokasi yang dipimpin langsung Kapolsek dan pada saat melakukan penangkapan terhadap pelaku juga turut didampingi tokoh masyarakat dan Imam gampong setempat," kata Asriadi, Senin, 6 Agustus 2018, seperti dilansir rri.co.id.

Disebutkan, kasus tindak pidana penganiayaa atau pemukulan yang dilakukan pelaku Marzuki terhadap Putri Ayu terjadi pada 29 Mei 2018 lalu. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka memar di wajah dan sempat dirawat inap di rumah sakit.

"Kami masih melakukan penyelidikan motif yang sebenarnya, menurut pengakuan pelaku pada saat itu korban mengejek pelaku. Walapun demikian kasus ini masih kita dalami dan akan meminta keterangan sejumlah saksi," ujar Asriadi.

Redaktur: Djibril Muhammad
Sumber: RRI
KOMENTAR
500/500