Bunuh Diri di Apartemen Jatinangor, LA Diduga Dirundung Masalah Cinta

Estimasi Baca :

Ilustrasi korban tewas terjatuh dari lantai atas apartemen di Sunter, Ilustrasi: Pixabay - Kriminologi.id
Ilustrasi korban tewas terjatuh dari lantai 16 Apartemen Easton Park Jatinangor Ilustrasi: Pixabay

Kriminologi.id - Polisi masih mencari tahu penyebab LA (24) bunuh diri meloncat dari ketinggian lantai 16 Apartemen Easton Park, Jatinanggor, Jawa Barat. Diduga, wanita muda itu nekat mengakhiri hidupnya karena masalah percintaan.

"Masalah pribadi, informasi yang kami dapatkan memang ada masalah percintaan segitiga. Namun kami belum pastikan, baru sebatas dugaan," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, pada Sabtu, 14 Juli 2018.

Hartoyo mengatakan, meski ada dugaan LA bunuh diri karena dilatari masalah percintaan, namun petugas kepolisian belum meyakini itu sebagai motif sebenarnya.  

Dugaan karena masalah percintaan itu diperkuat dari keterangan saksi S dan EBS. Kedua saksi tersebut, saat peristiwa nahas itu terjadi, sedang bersama-sama dengan korban.

"S dan EBS ini menyatakan ada masalah pribadi soal laki laki. Tiga saksi lainnya yang merupakan teman pria LA juga kita dalami perihal komunikasi terakhir dengan LA. Semuanya masih kami dalami terus," ujar Hartoyo.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda berusia 24 tahun dengan inisial LA tewas setelah loncat dari lantai 16 di Apartemen Easton Park Jatinangor, Jumat, 13 Juli 2018 dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu, korban LA bersama EBS dan saudarinya S sedang berada di kamar 1745 lantai 17. Ketiganya sedang makan nasi goreng. Namun, tanpa diketahui S dan EBS, secara tiba-tiba korban LA mengatakan telah berada di balkon lantai 16 apartemen tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, EBS langsung turun ke lantai 16 dan menghampiri korban. Saat berada di lantai 16, korban mengatakan kalau ia ingin mengakhiri hidupnya. Saat itu, korban LA sudah dalam posisi bergelantung di pagar balkon.

Kedua tangan korban sempat dipegang oleh EBS untuk membantunya agar tidak melanjutkan niatnya bunuh diri. EBS pun sempat berteriak minta tolong.

Namun, karena korban terus berontak membuat pegangan saksi terlepas. Korban lalu terjatuh ke lantai dasar atau basement di Aparteme Easton Park Jatinangor itu. YH | RZ

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Misteri Bunuh Diri di Apartemen Jatinangor, LA Diduga Dirundung Masalah Cinta

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu