Ilustrasi Mayat, Foto: Frepik

Janda Beranak Tiga Tewas Penuh Luka di Semak Belukar

Estimasi Baca:
Jumat, 6 Okt 2017 16:16:30 WIB

Kriminologi.id - Kematian Olda Gogasa, janda beranak tiga yang ditemukan tewas tanpa busana di Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Halmahera Utara, masih menjadi misteri. Kepolisian Resor Halmahera Utara bakal mendatangkan tim forensik dari Makassar untuk memastikan penyebab kematian perempuan 43 tahun itu.

Baca : Video: Mayat Tanpa Kepala Terapung di Perairan Mariana

Melansir Antara, Jumat, 6 Oktober 2017, Kepala Bagian Operasional Polres Halmahera Utara, Komisaris Jonathan Metariang mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyingkap kebenaran Olda sebagai korban pembunuhan.  

"Beberapa saksi sudah diperiksa dan kami masih menunggu tim ahli forensik untuk mengetahui penyebab pasti kematian wanita tersebut," katanya.

Jasad Olda ditemukan oleh Ferlis Lilingir saat pergi ke kebun bersama bersama istrinya Tirsa Karatahi, Minggu, 1 oktober 2017 pagi. Saat mengambil sayur paku, Ferlis melihat lalat berkerumun di semak belukar.

Setelah ditelusuri, Ferlis menemukan Olda yang terbujur kaku di bawah pohon kelapa. Temuan itu untuk selanjutnya Ferlis laporkan ke Kepala Desa Gosoma. 

Baca : 5 Fakta Kematian Tragis Keluarga Pemilik Genset

Oleh kepolisian, mayat Olda dibawa ke RSUD Tobelo. Dugaan kuat, perempuan 43 tahun itu dianiaya sebelum dibunuh karena jasadnya yang membusuk dan mengalami kerusakan. AA

Redaktur: Asep Ananjaya
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500