Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Amin H Al Bakki/Kriminologi.id

Penemuan Mayat Wanita di Hotel Gambir, Ada Luka Tusuk pada Perut Kiri

Estimasi Baca:
Senin, 27 Ags 2018 13:00:10 WIB

Kriminologi.id - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di kamar 202, hotel Timeout, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu 26 Agustus 2018.

Mayat perempuan itu sudah mengeluarkan bau busuk dan terdapat luka tusuk di bagian perut. Diduga mayat yang telah tiga hari di dalam kamar itu korban pembunuhan. 

Kapolsek Metro Gambir, AKBP Johanes Kindangen saat dikonfirmasi, Senin, 27 Agustus 2018 membenarkan penemuan mayat tersebut.

Ia menjelaskan penemuan mayat itu pertama kali oleh petugas hotel pada Minggu, 26 Agustus 2018 sekitar pukul 16.00 sore. 

Ia menjelaskan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda adanya bekas pemakaian narkoba di sekitar lokasi penemuan mayat itu. 

Kini, kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi penuh luka sudah ditangani Reskrim Jakarta Pusat. "Sudah ditangani Polres, mas. Coba tanya ke Polres saja," kata AKBP Johanes Kindangen.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Polisi pun sempat mencari barang bukti pisau tersebut namun setelah menggeledah kamar hotel tak menemunkan barang bukti tersebut. 

Tahan mengatakan pihaknya sudah memeriksa beberapa staf hotel dan CCTV yang ada di sekitar TKP. 

"Sudah kami periksa beberapa staf hotel. Jumlahnya ga bisa dikasih tau," katanya.

Namun pihaknya belum bisa membuka informasi tentang identitas dan jumlah pelaku. Ia menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus pembunuhan ini.

"Nanti kalau kami buka, pelaku tahu dan bunuh diri gimana? pokoknya kita sedang selidiki," pungkasnya.

Reporter: Walda Marison
Penulis: Yenny Hardiyanti
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500