Ilustrasi: Petugas mengangkat jenazah yang diduga korban pembunuhan. Foto: Antara

Anak Punk Tewas Tergantung di Tol Cengkareng Sosok Penyendiri

Estimasi Baca:
Minggu, 1 Okt 2017 17:30:54 WIB

Kriminologi.id - Anak punk yang ditemukan tewas tergantung di kolong Tol Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa hari lalu merupakan sosok pemuda yang lebih senang menyendiri. Bernama lengkap Andri Bayu Fajar, pemuda berusia 21 tahun itu bertahan seorang diri di Ibu Kota setelah kedua orangtuanya meninggal dunia.

"Dulu dia tinggal sama neneknya, tapi setelah neneknya pindah ke Karawang, Jawa Barat, dia jadi menggelandang," ucap Kepala Unir Reserse Kriminal Kepolsian Sektor Cengkareng, Ajun Komisaris Octo kepada Kriminologi, Minggu 1 Oktober 2017.

Baca: Mayat Anak Punk Membusuk di Kolong Tol

Baca: Sebelum Tewas di Cengkareng, Anak Punk Curhat Sering Dipukuli

Octo mengatakan, semasa hidupnya pemuda yang akrab disapa Acil ini memiliki banyak masalah. Selain itu, dia diduga merasa kesepian dan minder terhadap rekan-rekannya sesama anak punk. Karena sebab itulah, dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung tubuhnya dengan seutas tali.

"Kemungkinan karena minder dan merasa kesepian, karena dia anak yatim yang hidup menggelandang di sini," ucap Octo.

Baca: Anak Punk Tewas di Kolong Tol, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Baca: Kematian Janggal Ala Acil, Anak Punk di Kolong Tol Cengkareng

Saat ini, jasad pemuda yang sebelumnya dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya itu telah dijemput pihak keluarga. Rencananya, akan dikebumikan di kampung halamannya.
"Paman, nenek dan bibinya yang menjemput jasadnya," kata Octo. TD

Reporter: Rizky Adytia
Penulis: Tito Dirhantoro
KOMENTAR
500/500