Balita Hilang Tercebur di Sungai Barito

Estimasi Baca :

Ilustrasi bayi, Foto: Pixabay - Kriminologi.id
Ilustrasi bayi, Foto: Pixabay

Kriminologi.id - Balita perempuan berusia empat tahun bernama Norafika, warga Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah tenggelam di Sungai Barito, sejak Sabtu, 18 November 2017. Pihak kepolisan masih belum bisa menemukannya meski sudah seharian mencari keberaadan korban.

"Pencarian terus dilakukan baik pagi sampai malam hari ini, kami harapkan korban segera ditemukan, " kata Kapolsek Teweh Tengah, Ajun Komisaris Guntur Tri Bawono, di Muara Teweh, Kalimantan Tengah, Minggu malam, 19 November 2017.

Baca: Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai Dikerumuni Semut

Tri mengatakan, pencarian putri dari pasangan Susanti dan Ginti ini dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Barito Utara, Polsek Teweh Tengah, masyarakat dan pihak keluarga korban.

Upaya pencarian itu, kata Tri, dengan menyusuri Sungai Barito sepanjang lima kilometer. Dari tempat korban tenggelam di lanting (bangunan terapung) tempat tinggal korban bersama kedua orang tuanya, di sekitar Jembatan KH Hasan Basri Muara Teweh hingga ke hilir kawasan Teluk Mati Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah.

Baca: Mayat Bayi Tersangkut Kipas, Ditemukan di Pembuangan Limbah Hotel

Upaya pencarian dilakukan dengan mengerahkan dua unit kapal cepat atau Speedboat milik Polres Barito Utara, delapan perahu mesin atau kelotok milik warga. Selain menggunakan perahu, tim gabungan juga menggunakan alat tradisional untuk mencari korban, di antaranya duri rotan. Juga upaya penyelaman di dalam sungai di sekitar tempat kejadian pun sudah dilakukan. TD

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Balita Hilang Tercebur di Sungai Barito

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu