Ditemukan Tak Utuh, Mayat di Stasiun Nambo Korban Penganiayaan

Estimasi Baca :

Ilustrasi Mayat, Foto: Frepik - Kriminologi.id
Ilustrasi Mayat, Foto: Frepik

Kriminologi.id - Jasad pria yang ditemukan dengan kondisi kaki terputus di Stasiun Nambo, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 8 Desember 2017, merupakan korban penganiayaan. Hal ini diketahui dari hasil visum yang dilakukan RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, yang menemukan bekas pukulan benda tajam.

"Iya ada luka-lukanya," ujar Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Komisaris Besar Edy Purnomo kepada Kriminologi, Minggu, 10 Desember 2017.

Baca: Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Stasiun dengan Kaki Terputus

Namun, kata Edy, dirinya belum dapat memastikan pria yang diketahui bernama Muhammad Amin itu tewas sebelum atau sesudah terlindas kereta, lantaran hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Saat ini belum bisa ditentukan (penyebab kematian) masih menunggu hasil lab jaringan paru," ujar Edy.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubag Humas Kepolisian Resor Bogor Kota, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus itu guna mengetahui penyebab  Amin tewas.

"Kami masih mendalami dan mengembangkan kasus ini," ujar Ita kepada Kriminologi saat dihubungi, Minggu 10 Desember 2017.

Baca: Mayat Bayi Ditemukan di Tong Sampah Dekat Stasiun Kebayoran Lama

Namun, kata Ita, dari hasil pemeriksaan dua orang saksi di lokasi, dugaan sementara Amin tewas lantaran terserempet kereta api.

"Kami belum bisa menyimpulkan karena kami masih menunggu hasl visum dari rumah sakit Polri untuk mengetahui penyebab kematiannya karena terserempet kereta atau hal lain," kata Ita.

Sebelumnya, mayat seorang pria ditemukan di kawasan Stasiun Nambo, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat, 8 Desember 2017. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan tak utuh.

Tubuhnya berada di saluran air, sedangkan kaki kirinya yang terputus dari tubuhnya berada di lintasan kereta api berjarak 20 meter dari tubuhnya. Di kepala korban ditemukan bekas luka sabetan senjata tajam. AN

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Ditemukan Tak Utuh, Mayat di Stasiun Nambo Korban Penganiayaan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu