Zuliana. Foto: Ist/kriminologi.id

Gadis Bojonegoro Hilang Usai Pamit Ambil Ponsel di Rumah Temannya

Estimasi Baca:
Selasa, 10 Jul 2018 05:30:42 WIB

Kriminologi.id - Seorang perempuan bernama Zuliana yang berusia 18 tahun tidak pulang ke rumahnya usai berpamitan untuk mengambil telepon seluler (ponsel) nya di rumah teman pada 4 Juli 2018.

Sekitar pukul 09.00 WIB pagi, Zuliana keluar rumah mengendarai sepeda mini berwarna hitam bermerek Phoenix. Namun dirinya tak kunjung pulang ke rumah hingga empat hari.

Akhirnya keluarga Zuliana memutuskan melaporkan ke Polsek Balen, Bojonegoro. Zuliana berkulit sawo matang dengan rambut panjang sepunggung.

Pemilik tinggi  badan 165 sentimeter dengan berat badan 45 kilogram itu memiliki kulit sawo matang.

Zuliana juga memiliki ciri-ciri fisik yang khusus sebab dirinya memiliki bentuk kaki X (lututnya rapat) dan jika berjalan terlihat agak membungkuk. Pada betis kiri Zuliana juga terdapat bekas luka berwarna cokelat kehitaman.

Bekas luka juga ada di kedua terlinga Zulaina sehingga dirinya tidak bisa menggunakan anting-anting. Saat meninggalkan rumah, Zuliana mengenakan kaos berwarna hitam polos, celana jeans berwarna cokelat dengan model pensil dan rompo jeans berwarna cokelat pula.

Jika ada yang mengetahui informasi dan keberadaan Zuliana dapat mengubungi nomor keluarganya di 082333802853 atau 085258076445.

Pihak keluarga juga harus mewaspadai maraknya aksi penipuan dengan modus penelepon yang mengaku telah menemukan sang anak dan meminta mentransfer sejumlah uang.

KOMENTAR
500/500