Lutviah Sari, Mahasiswi UI yang hilang, Foto: Instagram

Kata UI Soal Hilangnya Lutviah Sari

Estimasi Baca:
Selasa, 24 Okt 2017 17:00:36 WIB

Kriminologi.id - Pihak Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia menyampaikan kronologi hilangnya salah satu mahasiswa bernama Lutviah Sari. Lutviah dilaporkan hilang sejak awal Oktober 2017.

"Sebenarnya kami baru tahu kabar ini dari minggu lalu, saya yang telpon orang tuanya karena Lutviah diabsensi sudah 3 kali tidak masuk," kata Kepala Unit Kemahasiswaan FKM-UI, Nisvarwati Volini ditemui Kriminologi di kampus FKM-UI, Selasa 24 Oktober 2017.

Baca: Lutviah Tinggalkan Surat, Takut Pulang karena Hilangkan Uang 

Atas laporan hilang itu, Nisvarwati kemudian menghubungi ibunda Lutviah yang berada di Madura. Ternyata ibunya juga sudah tidak mendapat kabar dari sang anak sejak akhir September. Setelah itu ia menghubungi ayah Lutviah yang berada di Jakarta.

"Setelah itu kami telepon ayahnya yang bekerja dan tinggal di Kelapa Gading. Dan ayahnya juga baru sadar kalau Lutviah terakhir mengabari akhir September 2017," katanya menambahkan.

Baca: Mahasiswi UI Hilang, Orang Tua Terakhir Komunikasi September

Setelah mendapat laporan dari kampus, ayah Lutviah kemudian mendatangi kampus UI pada hari Jumat, 20 Oktober 2017 untuk menanyakan tentang Lutviah. Karena tidak kunjung menemukan Lutviah, sang ayah lalu melaporkannya ke Polresta Depok pada Senin, 23 Oktober 2017 sore.  AN | RZ

Reporter: Adryan Novandia
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500