Mata Mayat Pria Bertubuh Besar Keluar Darah Usai Dimakan Kepiting

Estimasi Baca :

Ilustrasi: Petugas mengangkat jenazah yang diduga korban pembunuhan. Foto: Antara - Kriminologi.id
Dok: Petugas mengangkat jenazah. Foto: Antara

Kriminologi.id - Seorang pria bertubuh besar ditemukan tewas di dekat proyek perlintasan rel kereta api di kawasan Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan. Saat ditemukan, mata mayat pria itu terus mengeluarkan darah akibat dimakan kepiting.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi, muka dan mata korban sudah mengeluarkan darah akibat dimakan kepiting," kata Kepala Polsek Baturaja Barat, Ajun Komisaris Yuliko Saputra di RSUD dr Ibnu Sutowo, Baturaja, Sumatera Selatan, pada Rabu, 10 Januari 2018.

Baca: Ditemukan Tak Utuh, Mayat di Stasiun Nambo Korban Penganiayaan

Menurut Yuliko, mayat pria besar ini ditemukan kali pertama oleh seorang pria berusia 19 tahun bernama Darmawan yang merupakan warga setempat. Darmawan menemukan pria tersebut pada Rabu, 10 Januari 2018 sekitar pukul 11.15 WIB. 

Menurut Kapolsek, mayat pria tersebut telah berusia 50 tahun. Diduga telah tewas lebih dari sehari sebelum ditemukan warga. Hal tersebut berdasarkan hasil indentifikasi dari tim Polres OKU dan Tim Dokter RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. 

Kata Yuliko, pihaknya menduga pria tersebut tewas karena kelaparan akibat mendalami ilmu kebatinan. Dari pemeriksaan saksi-saksi, tiga hari sebelum ditemukan jasad korban, anak-anak yang sedang main di lokasi aliran sungai setempat yang dekat dengan lokasi penemuan mayat tersebut, melihat korban tengah duduk bertapa. Pria besar itu pun sempat menegur anak-anak yang sedang bermain.

Baca: Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Stasiun dengan Kaki Terputus

"Saat ditemukan pertama kali oleh saksi mata Darmawan saat hendak ke kebun untuk memanen buah rambutan. Posisi mayat sedang duduk bersila dengan kepala sudah telungkup di tanah," kata dia.

Saat ini polisi tengah mengumpulkan barang bukti dan mencari keberadaan keluarga pria tanpa identitas tersebut.

"Bagi warga OKU yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga agar datang ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk melihat mayat ini," ujar Kapolsek. TD

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Mata Mayat Pria Bertubuh Besar Keluar Darah Usai Dimakan Kepiting

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu