Mayat Bayi Ditemukan di Tong Sampah Dekat Stasiun Kebayoran Lama

Estimasi Baca :

Ilustrasi Mayat Bayi. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi Mayat Bayi. Ilustrasi: Kriminologi.id

Kriminologi.id - Penemuan mayat bayi perempuan di tong sampah dekat stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengegerkan warga sekitar. Mayat bayi tersebut pertamakali ditemukan oleh pemulung yang sedang mengais barang di tong sampah. 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Kurniawan membenarkan penemuan mayat bayi nahas tersebut. Menurutnya, mayat bayi itu ditemukan pada Kamis malam, 7 Desember 2017.

Baca: Mayat Bayi Tersangkut Kipas, Ditemukan di Pembuangan Limbah Hotel

"Iya benar ada temuan itu (bayi). Kami sudah lakukan olah tempat kejadian perkara dan akan kami dalami," kata Kurniawan saat dikonfirmasi, Jumat 8 Desember 2017.

Kurniawan menambahkan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, pihaknya menduga bayi perempuan itu dibuang oleh orang tuanya tak lama setelah dilahirkan. Saat ditemukan mayat bayi tersebut masih lengkap dengan ari-ari di perutnya.

Selain itu, guna mengetahui identitas orang tua bayi pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi, antara lain pemulung, yang pertama kali menemukan bayi tersebut di tong sampah. Kemudian dua Satpam stasiun dan tukang ojek di sekitar lokasi penemuan mayat juga telah dimintai keterangan.

Baca: Petani Temukan Mayat Bayi di Gundukan Tanah Merah

Kamera pengawas yang ada di sekitar lokasi pun tak luput dari pemeriksaan. "Kami juga sudah ambil sample darahnya dan juga sudah memeriksa kamera CCTV," ucap Kurniawan. TD

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Mayat Bayi Ditemukan di Tong Sampah Dekat Stasiun Kebayoran Lama

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu