Ilustrasi Mayat, Foto: Frepik

Mayat Bercelana Pendek Terapung di Kalimalang

Estimasi Baca:
Sabtu, 23 Sep 2017 08:00:37 WIB

Kriminologi.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama masyarakat Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, menemukan mayat mengapung di irigasi Jalan Inspeksi Kalimalang.

"Penemuan mayat ini pada pukul 02.30 WIB," kata Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 22 September 2017.

Baca: Tinggal Tulang, Korban Pembunuhan Dievakuasi dari Kebun Sawit

Penemuan mayat ini diketahui oleh warga setempat dari arah Cibatu, yang kemudian dievakuasi serta dilaporkan kepada pihak kepolisian. Mayat yang ditemukan itu tidak diketahui identitasnya. Menurut perkiraan, usianya 60 tahun.

Menurut laporan kepolisian, warga sekitar yang menemukan mayat tersebut tak ada yang mengenalinya. Mayat ini memiliki ciri-ciri mengenakan kaos tangan dan celana pendek. Diduga, mayat tersebut sudah meninggal beberapa hari lalu.

"Tercium dari baunya yang menyengat," ujarnya.

Baca: Nelayan Temukan Bayi di Plastik Hitam Mengambang

Ia menambahkan, tindak lanjut penemuan mayat ini dalam tahap pemeriksaan dengan melakukan identifikasi dan penghimpunan keterangan. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, pihak kepolisian langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Bekasi untuk diautopsi.

"Pasalnya, dalam penemuan mayat ini belum ada dari pihak keluarga yang mengakuinya," katanya.

Selain autopsi, polisi juga melakukan identifikasi berupa sidik jari sebagai pelengkapan data guna pengembangan pemeriksaan perkara. TD

Penulis: Tito Dirhantoro
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500