Mayat misterius ditemukan di perairan Mariana, Foto: Istimewa

Mayat Misterius Mengambang di Sungai Mariana

Estimasi Baca:
Jumat, 6 Okt 2017 05:05:19 WIB

Kriminologi.id - Polisi Perairan Polda Sumatera Selatan mengevakuasi sesosok mayat yang mengapung di Sungai Mariana, Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis sore, 5 Oktober 2017.

Seperti dikutip dari Antara, Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum, Direktorat Polisi Perairan Polda Sumsel Ajun Komisiaris Besar Zahrul Bawadi mengatakan, setelah mendapati informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut petugas langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan evakuasi.

Mayat yang tanpa identitas itu mengenakan celana jeans panjang berwarna biru dengan kondisi daging tubuh sudah mulai mengelupas.

BACA: Dikira Boneka, Mayat Bayi Gegerkan Warga Sugihwaras Tuban

"Saat ini sudah kita sudah evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna dilakukan visum," katanya.

Untuk jenis kelamin dari mayat tersebut pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat tersebut berjenis kelamin pria atau wanita karena masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara.

Begitu pula dengan penyebab kematian yakni apakah tenggelam atau jadi korban pembunuhan.

"Diduga mayat tersebut sudah meninggal beberapa hari, karena terlihat dari tubuhnya yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap," kata dia.

Terkait penemuan mayat ini, ia mengimbau kepada warga Sumsel, khususnya masyarakat Palembang untuk melaporkan ke polisi jika ada anggota keluarganya yang hilang atau langsung ke RS Bhayangkara untuk memastikan, apakah mayat tersebut anggota keluarganya atau bukan.

"Kami butuh bantuan masyarakat dalam hal ini, agar identitas mayatnya cepat diketahui," kata dia. AS

BACA: Mayat Bayi Perempuan di Sungai Gegerkan Warga Kebayoran Baru

 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500