Kantung Jenazah yang diturunkan dari ambulans. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Stasiun dengan Kaki Terputus

Estimasi Baca:
Jumat, 8 Des 2017 21:30:02 WIB

Kriminologi.id - Mayat seorang pria ditemukan di kawasan Stasiun Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat, 8 Desember 2017. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan tak utuh.

Seluruh tubuhnya berada di saluran air, sedangkan kaki kirinya yang terputus dari tubuhnya berada di lintasan kereta api berjarak 20 meter dari tubuhnya.

Baca: Wanita Korban Mutilasi di Karawang Punya Tato Kupu-kupu di Punggung

 

Hingga kini polisi belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban mutilasi atau tertabrak kereta api. Namun di kepala korban ditemukan bekas luka sabetan senjata tajam.

"Masih dalam penyelidikan," ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, kepada Kriminologi, 8 Desember 2017.

Baca: Kasir Tewas Dirampok, Begini Kondisi Ruang Brankas Indomaret

Korban tewas di Rel di Gunung Putri Bogor. Foto: Ist/Kriminologi.id

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pedagang yang hendak membuka lapak dagangannya di sekitar stasiun sekitar pukul 07.00 WIB. Kaget atas temuan itu, pedagang tersebut kemudian melapor ke petugas keamanan stasiun dan diteruskan ke polisi.

Petugas Polsek Gunung Putri kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat yang mengenakan jaket tanpa celana itu. Saat ini mayat tersebut telah berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur guna kepentingan autopsi. AN

Reporter: Adryan Novandia
Penulis: Adryan Novandia
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500