Penemuan mayat pria tanpa identitas di pintu keluar tol Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Mayat Tanpa Identitas di Jalan Yos Sudarso Diduga Korban Perampokan

Estimasi Baca:
Senin, 26 Mar 2018 12:39:13 WIB

Kriminologi.id - Mayat pria yang ditemukan di bawah pintu keluar tol Cempaka Putih, Jakarta Pusat tepatnya yang terletak di depan Komplek Kodamar TNI AL diduga korban perampokan. Menurut saksi mata, selain tubuh babak belur, barang berharga miliknya juga raib.

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pintu keluar Tol Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin,26 Maret 2018

Menurut Budi, salah satu pengemudi ojek online yang sering mangkal tidak jauh dari lokasi, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang berlari pagi. Mayat itu ditemukan dengan keadaan tengkurap di atas semak-semak.

"Awalnya ada ibu-ibu lari pagi di jalur sini. Nah dia tiba tiba ketemu orang kayak tengkurep di semak-semak situ. Dia langsung manggil tukang ojek sekitar. Habis itu sekitar jam 6-an lah polisi datang, " ujar Budi saat ditemui Kriminologi.id di lokasi, Senin 26 Maret 2018.

Petugas mengevakuasi mayat tanpa identitas di pintu keluar Tol Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin, 26 Maret 2018
Caption

Saat ditemukan, kata Budi, mayat pria yang memakai celana coklat dan jaket sudah dalam kondisi babak belur dan berlumuran darah. Tidak hanya itu, barang pribadi seperti dompet dan handphone korban sudah tidak ada. 

"Orangya sudah tua mas. HP sama dompet sudah ga ada. Kayanya sengaja diambil sama orang yang mukulin mas," pungkasnya. 

Garis polisi di lokasi penemuan mayat di pintu keluar Tol Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin, 26 Maret 2018
Caption

Pantauan Kriminologi.id, lokasi penemuan mayat telah dipasangi oleh garis polisi. Saat ini mayat sedang diutopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polres Jakarta Utara sedang menyelidiki motif tewasnya mayat tanpa identitas ini. MG

Reporter: Walda Marison
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500