Mayat Wanita Bugil dengan Tangan Terikat Ditemukan di Waduk Cengklik

Estimasi Baca :

Penemuan mayat wanita tanpa busana di Boyolali, Jawa Tengah, (22/01/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Penemuan mayat wanita tanpa busana di Boyolali, Jawa Tengah, (22/01/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di jalan menuju kawasan obyek wisata Waduk Cengklik di Boyolali, Jawa Tengah pada Senin 22 Januari 2018, sekitar pukul 5.30 pagi. Mayat tersebut ditemukan dengan tangan terikat dan mulut tersumpal.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Hj Jiyem, warga setempat yang semula mengira ada boneka tergeletak di areal persawahan. Namun karena menguarkan bau yang mencurigakan, ia memanggil warga untuk memeriksa mayat tersebut. Warga yang mendekat lalu menutupi mayat wanita tanpa busana itu dengan kain dan kardus.

Baca: Penembakan di Diskotek Lipss, Briptu Ridho Datang Tiap 2 Minggu

Warga menduga, mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan kondisi mayat tersebut mengenaskan dengan lebam di kedua matanya, serta mulut mengeluarkan darah yang sudah mengering. 

Polisi yang mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa mayat tersebut ke RS Moewardi Jebres, Solo untuk dilakukan visum.

Baca: Penembakan Diskotek Lipss, Polisi Bantah Edaran Peningkatan Pengamanan

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Tri Atmaja yang membenarkan adanya penemuan mayat yang terjadi di obyek wisata di Kabupaten Boyolali itu.

"Kami masih lakukan penyelidikan terhadap identitas korban, dan meminta keterangan saksi terkait," ujarnya saat dikonfirmasi Kriminologi, Senin, 22 Januari 2018.

Baca: Beda Kronologi Penembakan Anggota Brimob Versi Warga dan Polisi

Berdasarkan foto dan keterangan yang diperoleh Kriminologi, ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan itu berusia kurang lebih 35 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 150 meter, memiliki kulit putih dan berambut hitam panjang. 

Terdapat luka memar di bagian bibir, luka lebam di mata bagian kanan dan kiri. Selain itu ditemukan bekas sulutan rokok di dua tempat yaitu di paha sebelah kiri dan payudara sebelah kiri. RM

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Mayat Wanita Bugil dengan Tangan Terikat Ditemukan di Waduk Cengklik

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu