Ilustrasi orang hilang, Foto:Pixabay

Meri Septiani, Gadis Cantik yang Tak Pulang Sejak Sepekan Lalu

Estimasi Baca:
Selasa, 26 Sep 2017 18:35:57 WIB

Kriminologi.id - Seminggu sudah, Meri Septiani, 16, warga Desa Lebung, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pergi dari rumah tanpa kabar. Pihak keluarga tidak mengetahui keberadaannya hingga Senin, 25 September 2017. 

Erman, ayah Meri mengatakan, seperti dilansir Tribratanews, anak sulungnya tersebut meninggalkan rumah sejak Selasa, 19 September 2017.

Baca: Hilang 4 Hari, Sahing Ditemukan Tewas Berteman Biawak

"Putri saya pergi sendirian meninggalkan rumah neneknya di belakang SMK Muhammadiyah, Pangkalan Balai. Dia selama ini tinggal di sana, dan baru lulus SMK," kata Erman.

Erman menjelaskan, sebelum pergi Meri sempat meminta izin kepada neneknya untuk ke rumah temannya. Namun, sampai sekarang, Erman menambahkan, setelah ditunggu putrinya tidak kunjung pulang.

Baca: Hilang Sepekan, Kakek Ditemukan Tewas di Kebun

"Kami sudah menanyakan ke teman-temannya, namun tidak ada yang tahu. Kami juga sudah berulang kali menelepon ke handphone Meri, tapi saat ini ponselnya tidak aktif lagi," ucap Erman.

Hilangnya Meri, sudah pihaknya laporkan ke kepolisian setempat. Terkait indikasi kalau Meri dilarikan sang pacar, Erman enggan mengomentari.

"Kami tidak mau menuduh. Saya hanya berharap, putri kami ditemukan dalam keadaan selamat," kata Erman menambahkan. 

Baca: Guru SMA Hilang di Curug Ciheulang

Pihaknya meminta, bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Meri, putrinya, agar dapat segera menghubungi ke nomor telepon 0853-8480-6223.  YH

KOMENTAR
500/500