Pemuda Ini Gantung Diri di Pohon Jati Lantaran Cerai dengan Istri

Estimasi Baca :

Mayat bunuh diri dievakuasi petugas, Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi - Kriminologi.id
Mayat bunuh diri dievakuasi petugas, Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi

Kriminologi.id - Seorang pria berinisial, IB, ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya di lahan kebun jati, Kampung Ujung, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin, 16 Oktober 2017. Menurut keterangan Sauwih, ketua RW setempat, pemuda berusia 24 tahun itu ditemukan tewas sekitar pukul 06:00 WIB, oleh seorang warga yang saat itu melintas di tempat kejadian perkara.

"Awalnya ada seorang warga saya yang melaporkan penemuan mayat gantung diri, kemudian saya cek dan ternyata benar dia sudah menggantung," kata Sauwih, Senin, 16 Oktober 2017.

Baca: Lerai Perkelahian, Satpam Lokalisasi Tewas Tertusuk

Kepala Seksi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadillah mengatakan IB nekat gantung diri lantaran masalah rumah tangga.

"Dia gantung diri karena masalah keluarga, dia dan istrinya bercerai, mungkin karena masalah itu dia mengakhiri hidupnya," ucap Anwar kepada Kriminologi, Senin, 16 Oktober 2017.

Baca: Tersangka Pembunuh Satpam di Lokalisasi Tertangkap

Anwar melanjutkan IB menggantung diri dengan menggunakan seutas tali pramuka yang diikatkan ke cabang pohon jati.

"Pada saat ditemukan lidah korban keluar, tidak ditemukan tanda kekerasan. Kini jasad IB telah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum," ujar Anwar. AN

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Pemuda Ini Gantung Diri di Pohon Jati Lantaran Cerai dengan Istri

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu