Petugas mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan membusuk di Kali Bekasi, Jumat, 27 April 2018, Foto: Kriminologi.id/Rahmat Kurnia

Penemuan Mayat Lelaki di Kali Bekasi, Berawal Penciuman Juru Parkir

Estimasi Baca:
Jumat, 27 Apr 2018 20:15:05 WIB

Kriminologi.id - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan membusuk di pinggir Kali Bekasi tepatnya di bawah Jembatan Patal, Bekasi Jaya, Kota Bekasi, Jumat, 27 April 2018 pukul 18:20 WIB.

Penemuan mayat itu berawal dari penciuman juru parkir, Noval (28) yang mencium aroma bau busuk yang menyengat. Belum diketahui apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Mayat itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Noval (28), setelah mencium bau busuk di dekat lokasi dimana ia duduk. Noval merupakan tukang parkir di daerah tersebut.

Kata Noval, bau busuk tercium sangat menyengat. Karena penasaran, ia langsung mengecek ke bawah jembatan, dan menemukan mayat lelaki yang sudah membusuk.

"Pas saya cek ke bawah bau makin keluar (menyengat), saya terangin (soroti) pakai senter handphone kan agak gelap. Pas dilihat teryata mayat udah membiru," kata Noval di lokasi, Jumat, 27 April 2018 siang.

Melihat itu, Noval langsung memberi tahu warga sekitar, dan diteruskan ke pihak kepolisian. Petugas yang datang langsung melakukan identifikasi.

Noval yang ikut menyaksikan proses identifikasi mengatakan, mayat laki-laki tersebut diperkirakan berumur 40 sampai 50 tahun dan sudah tewas sejak 4 sampai 5 hari.

"Kalau lihat kondisinya diperkirakan sudah 4 sampai 5 hari. Udah bau busuk, badan juga udah mulai membiru. Gak ada luka bang dari badanya," katanya.

Mayat laki-laki tanpa identitas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk dilakukan visum.  MG / 

 MSA
KOMENTAR
500/500