Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kali Bekasi

Estimasi Baca :

Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kampung Rawapanjang, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kampung Rawapanjang, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kampung Rawapanjang, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis, 24 Mei 2018.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh Madalih (49), seorang petugas Dinas Kebersihan Kota Bekasi.

"Saksi sedang membersihkan sampah, dia melihat sesuatu yang dikerumuni sampah dan lalat. Setelah dicek ternyata mayat laki-laki," kata Erna saat dikonfirmasi, Jumat, 25 Mei 2018 siang.

Melihat ada mayat, Madalih kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Bekasi Timur. Polisi yang datang langsung mengevakuasi jenazah ke pinggir kali.

Saat diangkat kondisi mayat laki-laki itu tubuh dan badannya membengkak. Diperkirakan jenazah sudah tewas sekitar tiga atau empat hari yang lalu.

Menurut Erna, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh pria itu. Diduga korban tewas karena tenggelam.

"Kami tetap lakukan penyelidikan untuk mengetahui kematian korban karena apa, serta mencari identitasnya. Jenazah sudah di RSUD untuk dilakukan autopsi," katanya. MG DM

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kali Bekasi

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu