Polisi Selidiki Kasus Lutviah Sari, Mahasiswa UI Hilang

Estimasi Baca :

Lutfiah Sari, mahasiswi UI yang hilang, Foto: Facebook Lutfiah - Kriminologi.id
Lutfiah Sari, mahasiswi UI yang hilang, Foto: Facebook Lutfiah

Kriminologi.id - Kepolisian Resor Kota Depok telah menerima laporan hilangnya Lutviah Sari, mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Senin 23 Oktober 2017. Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut. 

"Masih kita tangani. Kita baru periksa saksi pelapor," kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Sutrisno saat dihubungi Kriminologi, Selasa, 24 Oktober 2017.

Baca: Dilaporkan Hilang, Lutfiah Dikenal Aktif Berorganisasi 

Pelaporan itu dilakukan oleh Adeng, ayah Lutviah yang datang dari Madura. Berdasarkan data dalam laporan bernomor LP/B/470/X/2017/PMJ/Resta Depok, Lutviah hilang sejak 29 September 2017. Ia sempat masuk kuliah dan pulang ke kosnya. Namun setelah itu Lutviah tak lagi terlihat. 

Lutviah memiliki ciri kulit sawo matang, rambut pendek, saat terakhir kali terlihat mengenakan baju warna hitam, celana panjang warna hitam, dan kerudung krem. 

Lutviah yang dilaporkan hilang ternyata sudah tiga minggu tak mengikuti kegiatan perkuliahan. Hal itu diketahui dari absensi perkuliahan yang dimiliki oleh pihak fakultas.

Baca: Sebelum Hilang, Mahasiswi UI Sudah Tiga Minggu Tak Masuk Kuliah

Kabar hilangnya Lutviah pertama kali diketahui dari para mahasiswa. Mereka memberi tahu soal Lutviah yang tak pernah muncul dalam perkuliahan.

Pihak kemahasiswaan lalu melakukan pengecekan di absensi mahasiswa. Dari pengecekan yang dilakukan, ternyata mahasiswi angkatan 2016 itu memang tidak pernah mengikuti perkuliahan selama tiga minggu terakhir. 

Sadar ada mahasiswanya yang hilang, pihak kampus lalu melakukan pencarian. Selain itu, kampus juga telah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian sejak kemarin, Senin 23 Oktober 2017. AMR | RZ

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Polisi Selidiki Kasus Lutviah Sari, Mahasiswa UI Hilang

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu