Ilustrasi pengavakuasian mayat Foto: Kriminologi.id

Sebelum Tewas di Cengkareng, Anak Punk Curhat Sering Dipukuli

Estimasi Baca:
Jumat, 29 Sep 2017 06:10:45 WIB

Kriminologi.id - Sosok anak punk yang ditemukan tewas dengan posisi tergantung di kolong Tol Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis, 28 September 2017, masih menjadi misteri. Warga sekitar yang mengaku sering melihat sosok mayat tak dikenal itu menyatakan semasa hidup ia sering mendapat perlakuan kasar dari teman-temannya.

Salah seorang warga sekitar, Redi, mengaku sedikit mengenal sosok anak punk tersebut. Ia menyatakan, semasa hidupnya pria yang diperkirakan berusia 21 tahun itu memiliki banyak musuh dan banyak yang membencinya.

"Tapi yang kesal sama dia, sih banyak," ucap Redi saat ditemui di lokasi kejadian.

BACA: Mayat Anak Punk Membusuk di Kolong Tol 

Selain itu, kata Redi, pria yang ditemukan dalam kondisi telah menghitam itu kerap mengalami perpeloncoaan dari rekan-rekannya sesama anak punk.

"Dia sih, sering ngomong kalau ngepunk sama teman-teman sering ditonjokin," kata Redi.

Sebelumnya, sesosok mayat yang menggunakan pakaian serba hitam dan menggunakan sepatu bot ditemukan tergantung di kolong tol, tepat di depan Kampus BSI Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis 28 September 2017. Penemuan mayat itu menggemparkan waga sekitar. 

Saat ditemukan lehernya terjerat tali dengan tubuhnya menggantung. Warga sekitar biasa memanggilnya dengan sebutan Acil dan dikenal sebagai anak punk jalanan.AS

BACA: Gagal Palak Pengunjung Taman, Anak Punk Meringkuk di Bui

 

Reporter: Rizky Adytia
KOMENTAR
500/500