Ilustrasi anak korban penyekapan. Foto: Pixabay

Tersesat di Jalan, Bocah Berbaju Kuning Dititipkan ke Dinsos Bekasi

Estimasi Baca:
Selasa, 3 Jul 2018 12:29:10 WIB

Kriminologi.id - Seorang anak berusia delapan tahun tanpa orang tua diduga tersesat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Bocah itu berpakaian kaos warna kuning dan hanya mengenakan celana dalam, tanpa alas kaki. Warga sekitar menemukannya dan langsung diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Kasian mas, sendirian di pinggir jalan. Lontang-lantung enggak jelas mau kemana. Daripada terjadi yang tidak-tidak, diantar ke Polres sama warga dan anggota Dishub yang sedang bertugas di jalan,” terang Hasanuddin, salah satu warga, sepeti dikutip dari tentangbekasi, Senin, 2 Juli 2018.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Pol Erna Ruswing membenarkan penemuan bocah malang tersebut. Erna menjelaskan, warga telah menemukan anak laki-laki yang terlantar di pinggir jalan. Kondisi anak ini, kata Erna belum lancar dalam berbicara.

"Kondisi anak ini belum lancar berbicara sehingga menyulitkan petugas untuk mengetahui asal-usul anak tersebut,” kata Erna.

Untuk memberikan rasa aman, anak hilang tersebut sementara dititipkan petugas kepolisian ke Dinas Sosial Kota Bekasi.

Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anak dengan cari-ciri tersebut agar segera melapor ke pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota atau Polsek terdekat.

KOMENTAR
500/500