Wanita Bugil Ditemukan Tewas Terbelah Dua di Bekasi

Estimasi Baca :

Wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan badan terbelah dua di lintasan rel kereta api, Kampung Tambu, Desa Mekarsari, Tambun Selatan (20/10/2017), Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan badan terbelah dua di lintasan rel kereta api, Kampung Tambu, Desa Mekarsari, Tambun Selatan (20/10/2017), Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi badan terbelah dua di lintasan rel kereta, Kampung Tambu, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 20 Oktober 2017, pukul 06.30 WIB.

Sudirman, Ketua RT setempat mengatakan, wanita itu diperkirakan berumur 25 hingga 30 tahun dan ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Ciri-cirinya wanita tersebut berambut pendek, dan di dekat lokasi ditemukan kaos bergaris cokelat putih serta hijab warna cokelat muda, celana panjang warna cokelat, bra warna cokelat muda, dan celana dalam warna merah muda.

Baca: Perempuan Korban Kekerasan Rentan Bunuh Diri

"Sebelum bunuh diri dia buka baju dulu, langsung telentang di rel, kereta yang lewat langsung melindas dan menyeret korban sejauh 100 meter," kata Sudirman kepada Kriminologi, Jumat, 20 Oktober 2017.

Petugas Kepolisian Sektor Tambun yang datang ke lokasi kejadian tidak menemukan identitas korban, "Bukan warga sini, warga sekitar juga tidak ada yang mengenalnya," ujar Sudirman.

Baca: Kisah Tragis Lorena Binayan, Kalah Bertarung di Kota Jakarta

Kini jasad wanita yang diduga tewas bunuh diri tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. AN

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Wanita Bugil Ditemukan Tewas Terbelah Dua di Bekasi

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu