Wanita Tewas Membusuk di Barito Timur, Cincin Emas Melekat di Jari

Estimasi Baca :

Ilustrasi orang hilang, Foto:Pixabay - Kriminologi.id
Ilustrasi orang hilang, Foto:Pixabay

Kriminologi.id - Jasad wanita yang telah membusuk dengan wajah tertutup pelepah ditemukan warga di Desa Dayu, Kecamatan Karusen Jenang, Kabupaten Barito Timur. Aparat Polsek Dusun Tengah yang mendapat laporan penemuan mayat itu kini tengah berusaha menemukan identitas jasad wanita yang diduga telah tewas dalam waktu yang lama

"Masih belum ada yang melaporkan anggota keluarga yang hilang," kata Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan, Senin, 28 Mei 2018.

Jasad wanita tanpa identitas itu kini berada di ruang jenazah RSUD Tamiang Layang. Menurut rencana, dokter forensik dari RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya akan melakukan otopsi pada hari ini, Selasa, 29 Mei 2018.

Penemuan jasad wanita tanpa identitas itu berawal ketika sebelas pekerja buruh pengangkut buah sawit PT Sawit Graha Manunggal mencium bau busuk di Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang  pada Minggu, 27 Mei 2018 sekitar pukul 09.30 WIB.

Setelah ditelusuri kurang lebih 10 meter dari tempat beristirahat, mereka menemukan mayat perempuan dengan kondisi sudah membusuk dan tertutup pelepah pohon sawit. Jasad tersebut masih mengenakan pakaian. 

Tak jauh dari lokasi korban, petugas menemukan sejumlah barang belanjaan. Cincin emas masih melekat di jari jasad tersebut. Dari hasil identifikasi, jasad tersebut berjenis kelamin wanita berusia sekitar 20-25 tahun, tinggi badan sekitar 160 cm, dan terdapat variasi gigi di bagian gigi atas, serta memakai cincin di jari tengah. RZ

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Orang Hilang Wanita Tewas Membusuk di Barito Timur, Cincin Emas Melekat di Jari

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu