Ilustrasi mayat, Foto: Rizky/Kriminologi.id

Warga Bandar Lampung Gempar, Mayat Bugil Ditemukan Membusuk

Estimasi Baca:
Senin, 9 Okt 2017 13:51:53 WIB

Kriminologi.id - Warga di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, mendadak gempar, Sabtu, 7 Oktober 2017. Warga menemukan sesosok mayat di rumah salah satu warga yang sudah membusuk dengan kondisi bugil.

Nilawati, tetangga korban seperti dikutip dari Tribratanews, Senin, 9 Oktober 2017, mengatakan, korban tinggal di rumah seorang diri. Ia sudah tiga pekan tidak ke luar rumah dan tidak bersosialisasi dengan para tetangga. Jenazah ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB.

Ia menambahkan, dalam beberapa hari terakhir, kecurigaan muncul ketika warga sekitar mencium bau menyengat yang bersumber dari dalam salah satu rumah. 

Ekowati, Ketua RT setempat mengatakan, para tetangga berinisiatif untuk masuk ke rumah tersebut dengan mendobrak pintu. Setelah masuk warga melihat korban sudah meninggal.

BACA: Video: Mayat Tanpa Kepala Terapung di Perairan Mariana

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah terbujur menjadi mayat di atas kasur dengan keadaan tidak mengenakan pakaian,” katanya.

Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat, Komisaris Hapran menerangkan, dalam kasus ini tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System atau Inafis Polresta Bandar Lampung dan petugas Polsek Tanjung Karang Barat telah melakukan olah tempat kejadian. AS

BACA: Tenggelam Seminggu, Identifikasi Mayat Gagal Dilakukan

 

Redaktur: Achmad Sakirin
Sumber: Tribratanews.com
KOMENTAR
500/500