Cerita Tegang Pengacara Cantik, 33 Jam Terkurung di Dalam Mako Brimob

Estimasi Baca :

Dok. Seali Syah Alam. Foto: Instagram/sealisyah - Kriminologi.id
Dok. Seali Syah Alam. Foto: Instagram/sealisyah

Kriminologi.id - Tragedi dua malam kerusuhan di Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat masih menyisakan cerita.

Kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob yang mengakibatkan lima polisi gugur dan seorang napi teroris tewas itu memberikan pelajaran penting  bagi pengacara cantik tentang sebuah perjuangan. 

Pengacara yang memiliki hobi travel ini mengisahkan ketegangan dan kesedihan saat terkurung selama 33 jam di dalam Mako Brimmob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

instagram sealisyah
Sealisyah, pengacara cantik yang terjebak dalam Mako Brimob

Pada Instagram pribadinya, sealisyah menumpahkan pengalamannya terjebak dalam Mako Brimob semalaman. 

"Kurang lebih 33 jam saya berada di dalam Mako Brimob. . tegang, tangis , hiruk-pikuk terasa betul," tutur Sealisyah membuka curahannya di Instagram pribadi. 

Curahan di Instagram itu disukai 959 warganet. Beberapa warganet lainnya pun banyak yang penasaran dengan meminta menceritakan kronologisnya, dan sebagian lainnya memberikan dukungan. 

instagram sealisyah
Suasana dalam Mako Brimob.

Dalam foto yang diunggah, pengacara cantik ini menggunakan kaos panjang berwarna abu-abu dan celana hitam. Dengan menggunakan kaca mata hitam, pengacara cantik itu duduk bersila di atas pelbet sambil menikmati makan nasi kotak.

Pelbet itu terlihat berada di depan ruangan tertentu. Pada bahu kanannya tersemat pita bendera Indonesia.

Sealisyah berbagi pengalaman yang menegangkan saat kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok itu terjadi. Ia mengaku gelisah tak  menentu dan tidak tenang saat hendak tidur.

Kegelisahan itu mengakibatkan pengacara dengan rambut kuncir kuda itu akhirnya tidak tidur. Dalam curahannya itu, ia merahasiakan kenapa dirinya bisa berada di dalam ruangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Hanya saja, ia menggambarkan kalau posisi dirinya saat kerusuhan itu sedang ngepos di salah satu ruangan yang hanya berjarak sekitar 1 kilo meter dengan bangunan tahanan Mako Brimob. Namun, ia tidak menjelaskan di ruangan mana dirinya berada saat kejadian tersebut.
    
"Meskipun tempat saya “ng’pos” berjarak hampir 1KM dengan bangunan tahanan. Pengalaman luar biasa, di situ saya sadar arti sebuah perjuangan," tulisnya. 

instagram sealisyah
Suasana di dalam Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Di akhir curahan hatinya itu, ia bersyukur kondisi membaik  meski meninggalkan duka dengan gugurnya 5 anggota Polri. Kelima anggota itu, tulis Sealisyah, meninggal sebagai syuhada karena menjaga dan membela Indonesia. 

Pengacara yang hobi travel itu juga membubuhkan tagar #terorismusuhbersama #kamitidaktakut. Pada insiden kerusuhan itu, dirinya juga mengunggah dua buah foto lainnya yang menggambarkan suasana riuh di dalam Mako Brimob, Kelapa Dua. 

Kerumunan para anggota Kepolisian berseragam dan juga yang mengenakan pakaian preman di halaman depan Mako Brimob. Kedua foto itu diduga merupakan suasana usai napi teroris menyerahkan diri. MSA

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Sosok Utama Cerita Tegang Pengacara Cantik, 33 Jam Terkurung di Dalam Mako Brimob

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu