Korban pembunuhan mutilasi di Karawang. Foto: Ist /Kriminologi.id

Sosok Nindy, Ibu Muda Anak Satu Korban Mutilasi di Karawang

Estimasi Baca:
Rabu, 13 Des 2017 15:30:54 WIB

Kriminologi.id - Sosok mayat wanita gosong yang ditemukan tanpa kepala dan kaki di Desa Cirangon, Majalaya, Karawang akhirnya terungkap. Wanita itu adalah Siti alias Nindy (21). 

Informasi yang dihimpun Kriminologi, Nindy adalah ibu muda yang telah memiliki satu anak. Wanita kelahiran 21 November 1996 itu berasal dari Pati, Jawa Tengah. 

Baca: Mayat Gosong Karawang, Suami Mutilasi Istri karena Sakit Hati

Nindy bersama suaminya, Muhammad Kholili tinggal di sebuah rumah kontrakan di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Teluk Jambe Timur, Karawang. 

Keduanya sebelumnya tinggal di Kampung Mekar Jaya, Desa Gunung Mulya, Tenjolaya, Bogor, namun mengontrak di wilayah tersebut karena Nindy bekerja sebagai marketing sebuah proyek mega properti di kawasan Karawang.

Di rumah kontrakan petakan itu Nindy hanya tinggal berdua bersama suaminya, sementara anak mereka dititipkan ke orang tuanya di Bogor. 

Baca: Mayat Mutilasi Karawang, Polisi: Korban Dibunuh di Lokasi Lain 

Jasad Nindy ditemukan pertama kali pada Kamis, 7 Desember 2017 di sebuah areal tanah yang ditumbuhi rerumputan di Desa Cirangon, Majalaya, Karawang. Saat ditemukan kondisinya mengenaskan, hangus terbakar tanpa kepala dan kaki.

Polisi kesulitan mengungkap identitas korban karena mayat dalam keadaan hangus tanpa kepala dan kaki. Satu-satunya petunjuk yang dimiliki polisi hanya tato yang melekat di tubuh korban yang masih bisa terlihat.

Polisi kemudian menyebar sketsa ciri khusus itu untuk mengungkap identitas mayat. Hingga akhirnya Muhammad Kholili mengakui mayat gosong itu adalah istrinya sendiri yang sebelumnya ia mutilasi lalu dibuang dan dibakar. RZ

KOMENTAR
500/500