Tiara Ayu Fauziah Penabrak Gojek di Harmoni Jadi Model Sejak 14 Tahun

Estimasi Baca :

Tiara Ayu Fauziah penabrak sopir ojek online di Harmoni, Jakarta Pusat. Foto: Tiara Ayu Fauziah/kwai - Kriminologi.id
Tiara Ayu Fauziah penabrak sopir ojek online di Harmoni, Jakarta Pusat. Foto: Tiara Ayu Fauziah/kwai

Kriminologi.id - Tiara Ayu Fauziah (25) pengendara mobil BMW berplat nomor B 789 SSN, menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan yang melukai seorang sopir ojek online Gojek di kawasan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat. Sosok Tiara ternyata dikenal sebagai model sejak usia 14 tahun.

Tiara diduga lalai mengemudikan kendaraan mewahnya hingga menyebabkan kaki sopir ojek online hampir putus.

Penelusuran Kriminologi.id, Rabu, 11 April 2018, sosok dara cantik Tiara ternyata sudah tak asing jika menelusuri di mesin pencari Google. Nama Tiara di dunia modelling ternyata sudah cukup dikenal.

Tiara Ayu Fauiyah penabrak sopir ojek online di Harmoni, Jakarta Pusat. Foto: Tiara Ayu Fauziah/Kwi
Tiara Ayu Fauiyah penabrak sopir ojek online di Harmoni, Jakarta Pusat. Foto: Tiara Ayu Fauziah/Kwi

Dalam situs modeljakarta.com, sosok Tiara ayu fauziah lahir pada 29 Agustus 1993 dengan tinggi badan 160 centimeter. Dalam situs tersebut Tiara juga menulis dirinya merasa berbakat menjadi seorang model.

“Aku serius ingin belajar menjadi Model Profesional, Aku merasa punya bakat menjadi Model, Butuh pembimbing yang mengajariku menjadi Model, Aku banyak waktu luang, maka aku cari kegiatan, Aku ingin punya kenalan dan teman baru,” tulisnya dalam situs tersebut.

Tiara juga menuliskan Tiara sempat mejadi model di usia 14 tahun, hingga pernah menjadi talent di sebuah film.

“Sempat mejadi model di usia 14 tahun. Mejadi model majalah X2 Man Magazing, lalu pernah menjadi talen film,” tulisnya dalam situs tersebut.

Diberitakan sebelumnya, video Tiara Ayu Fauziah (25) sempat marah di pos polisi Gambir viral di media sosial karena menabrak seorang pengemudi Gojek. Pengemudi mobil sedan dengan nomor polisi B 789 SSN itu berang karena sorotan kamera wartawan yang mengarah ke dirinya.

Tiara, pengemudi mobil sedan bernomor polisi B 789 SSN menabrak sopir ojek online Gojek bernama Muhammad Nur Irfan yang menggunakan motor Honda Beat bernomor polisi B 6373 PYG. 

Saat tiba di Pospol Gambir, Tiara sempat marah marah kepada wartawan yang sudah menuggu kedatanganya di pos polisi. Tiara tersinggung dengan banyaknya sorotan kamera mengarah ke dirinya. Hingga akhirnya Tiara dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat.

Tiara Ayu Fauziah penabrak sopir ojek online di Harmoni, Jakarta Pusat. Foto: Tiara Ayu Fauziah/Google Plus
Tiara Ayu Fauziah penabrak sopir ojek online di Harmoni, Jakarta Pusat. Foto: Tiara Ayu Fauziah/Google Plus   

Kerasnya benturan itu membuat kaki kiri Irfan putus dan langsung dibawa ke RS Tarakan, Jakarta Pusat, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat.

Agus, seorang petugas kebersihan yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa itu berlangsung Senin, 9 April 2018 pukul 23.00 WIB malam. 

Pengemudi Gojek itu mengendarai mmotor dari jalan Majapahit ke arah Juanda. Saat melewati lampu merah tiba-tiba muncul mobil sedan BMW putih melaju kencang dari arah Haya Wuruk menuju Istana Negara. Mobil itu menghantam sepeda motor yang dikendarai Irfan persis di tengah perempatan. 
 

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Sosok Utama Tiara Ayu Fauziah Penabrak Gojek di Harmoni Jadi Model Sejak 14 Tahun

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu