Ucil, Pemeran Video Asusila Gay di Depok Idap Penyakit Kelamin

Estimasi Baca :

Lokasi gym tempat adegan mesum sesama jenis di Depok (22/01/2018). Foto: Erwin Maulana/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Lokasi gym tempat adegan mesum sesama jenis di Depok (22/01/2018). Foto: Erwin Maulana/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Muchsin alias Ucil yang sehari-hari bekerja sebagai instruktur fitnes Gardha Gym ditangkap polisi karena membuat dan menyebarkan video asusila gay yang beredar di media sosial. Ditangkapnya Ucil membuka tabir masa lalunya yang diketahui pernah mengidap penyakit kelamin saat masih bekerja sebagai penjaga ternak di Kampung 99 Pepohonan.

Senin, 22 Januari 2018, Kriminologi bersama Yos Desambra, pemilik Gardha Gym, mendatangi Kampung 99 Pepohonan, sebuah area peternakan yang juga tempat wisata alam di Meruyung, Limo, Depok.

Di tempat itu, Yos ditemui oleh Emi, pegawai bagian keuangan Kampung 99 Pepohonan. Emi saat itu membuka cerita soal Muchsin yang pernah bekerja di tempat itu dan akhirnya berhenti bekerja karena suatu alasan. 

Baca: Gym Jadi Tempat Pembuatan Video Asusila, Begini Pengakuan Pemilik

Menurut Emi, Muchsin pernah terkena penyakit kelamin saat masih bekerja. Kepastian soal penyakit yang diidap Muchsin itu diketahui dari dokter yang melakukan pemeriksaan.

"Dulu waktu Muchsin kerja di sini dia pernah terjangkit penyakit. Waktu diperiksa sama dokter dan perawat bilang Muchsin kena penyakit kelamin. Katanya harus hati-hati sama Muchsin," ucap Emi.

Namun demikian, Emi juga bercerita kalau Muchsin tak pernah memiliki masalah selama bekerja di Kampung 99 Pepohonan. Keputusannya berhenti bekerja pun dilakukan secara baik-baik.

"Cara kerja kita di sini secara kekeluargaan, ya jadi antarkaryawan juga bisa deket. Kalau ada apa-apa ya cerita. Waktu Muchsin kena penyakit juga kita bicarakan baik-baik dan Muchsin juga keluar secara baik-baiki," lanjut Emi.

Emi menuturkan, ketika masih bekerja di Kampung 99 Pepohonan, Muchsin bekerja sebagai pengurus ternak sapi yang menghasilkan susu untuk dikonsumsi dan dijual. 

Baca: Pemeran Video Gay Diciduk, Pelakunya Instruktur dan Pelanggan Gym

Soal itu, Yos pun menuturkan, ketika belum bekerja di Gardha Gym, dan masih bekerja di Kampung 99 Pepohonan, Ucil (sapaan akrab Yos untuk Muchsin) memang beberapa kali datang membawa susu hasil perahannya untuk dibagikan kepada pengunjung gym dan diminum bersama-sama.

Hingga akhirnya Ucil meminta izin untuk dibolehkan bekerja di Gardha Gym. "Akhirnya enggak lama kemudian Ucil keluar dan dateng ke saya katanya pengen jadi instruktur fitness. Karena sudah deket, ya saya terima," aku Yos.

Kedatangan Yos ke Kampung 99 Pepohonan juga untuk menanyakan soal motor yang digadaikan Ucil di tempat ia pernah bekerja itu. Yos sendiri mengaku Ucil masih masih memiliki utang kepadanya.

"Saya mau dateng ke tempat wisatanya, soalnya Ucil kan masih punya utang sama saya. Nah, waktu itu dia gadai motornya ke tempat kerja dia sebelumnya. Sekalian saja saya mau tebus," ujar Yos.

Sebelumnya, Yos juga mengaku terkejut mengetahui anak buahnya itu menjadi salah satu pemeran video asusila gay yang direkam di tempat kebugaran miliknya itu.

Menurut Yos, Ucil telah 1 tahun bekerja untuknya. Dia begitu memercayai Ucil untuk mengelola tempat kebugaran tersebut hingga memperbolehkannya tinggal di tempat kebugaran yang berlokasi di Sawangan, Depok itu.

Baca: Modus Sebar Video Asusila Cinta Sejenis, Sindikat Pemerasan Dibekuk

Yos mengatakan, perilaku Ucil sehari-hari seperti orang pada umumnya dan tidak memperlihatkan perilaku menyimpang sebagai penyuka sesama jenis.

"Badannya juga kekar semenjak jadi trainer di sini, melatih orang-orang di sini ya biasa juga, sewajarnya lah, bahkan dulu dia pernah menggoda member cewek yang lumayan sering fitness di sini," ujar Yos. 

Sebelumnya petugas kepolisian Polsek Pancoran Mas, Polresta Depok menciduk dua pria yang terlibat dalam pembuatan dan penyebaran video asusila gay. Kedua pelaku yang diciduk pada Sabtu, 20 Januari 2018 itu adalah Muchsin alias Aris alias Ucil (31), dan Rudi Saputra (21).

Ucil dan Rudi diciduk setelah polisi mendapat laporan dari pemilik Gardha Gym, Yos Desambra. Yos tidak terima tempat kebugaran miliknya dijadikan tempat pembuatan video asusila itu. Apalagi, salah satu pemeran adegan mesum tersebut merupakan instruktur fitness di Gardha Gym. RZ

Baca Selengkapnya

Home Rekam Jejak Ucil, Pemeran Video Asusila Gay di Depok Idap Penyakit Kelamin

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu