ABG Bogor Tewas Setelah Depresi Diperkosa Usai Dicekoki Miras

Estimasi Baca :

pixabay.com - Kriminologi.id
pixabay.com

Kriminologi.id - Seorang remaja putri berusia 16 tahun asal Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berinisial FN meninggal karena mengalami depresi berat. Korban diduga mengalami depresi setelah diperkosa.

Kematian tragis FN ini mendapat perhatian keluarga. Sebab, sebelum meninggal FN mengalami perubahan sikap, seperti wajah murung dengan tatapan mata kosong.

Menurut ayahnya, Eko, FN sudah mulai terlihat murung sejak akhir Juni lalu. Biasanya, kata Eko, anak gadisnya itu bertipikal periang, namun tiba-tiba berubah menjadi pemurung.

Nahasnya, pada 1 Juli 2018, FN ditemukan tak berdaya di atas kasur pada 1 Juli 2018. Menurut Eko, FN sudah tak berniat makan meski disuap bubur oleh ibunya.

Karena kondisi FN terus menurun, keluarga pun membawa remaja itu dalam keadaan tak sadar diri ke puskesmas. Menurut dokter, FN mengalami depresi berat. Pada Selasa, 3 Juli 2018, FN akhirnya meninggal.

Dugaan korban telah diperkosa terkuak saat jenazahnya dimandikan. Dari daerah kewanitaan korban keluar darah.

Hal itu juga diperkuat keterangan sahabat korban yang mengatakan FN sempat cerita jika dirinya telah diperkosa pada Jumat, 29 Juni 2018. Korban mengaku diperkosa oleh seorang pria berinisial IB.

Sahabatnya mengatakan, FN diperkosa dalam keadaan tak sadarkan diri setelah direcoki minuman keras (miras).

Kapolsek Citeureup Kompol Darwan, ketika dikonfirmasi Kriminologi.id membenarkan peristiwa nahas yang menimpa FN. Namun demikian, Darmawan enggan berkomentar lebih jauh dengan alasan kasusnya telah dilimpahkan ke Polres Bogor.

"Oh yang itu ya, sudah dilimpahkan ke Polres Bogor ya. Silakan hubungi ke sana," ujarnya melalui sambungan telepon, Selasa, 10 Juli 2018. NL

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak ABG Bogor Tewas Setelah Depresi Diperkosa Usai Dicekoki Miras

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu