Ilustrasi pencabulan anak, Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Bejat, Sopir Ojek Online Cabuli Bocah 5,5 Tahun di Parkiran Umum

Estimasi Baca:
Selasa, 22 Mei 2018 11:52:58 WIB

Kriminologi.id - Seorang pengemudi ojek online di Kabupaten Badung, Bali, ditangkap aparat Polsek Kuta karena mencabuli anak di bawah umur. Terungkapnya aksi bejat Basid (19) itu diketahui setelah ibu korban merasa curiga dengan kondisi anaknya yang baru berusia 5,5 tahun. Korban kerap dibawa pelaku ke area parkir umum tak jauh dari tempat tinggalnya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Bali, Iptu Aan Saputra di Kuta, Selasa, 22 Mei 2018, mengatakan penangkapan terhadap Basid tersebut berdasarkan laporan ibu korban.

"Kami menangkap tersangka pada Senin, 21 Mei 2018, sore, karena ada laporan dari ibu korban SV (34) bahwa anaknya ND dicabuli pelaku," kata Aan Saputra.

Menurut Aan, aksi bejat tersangka terhadap bocah ingusan itu dilakukan pada 18 Mei 2018, Pukul 16.00 Wita, di sebuah area parkir umum yang tidak jauh dari kos pelaku di kawasan Tuban, Kuta.

Menurut ibu korban, kata Aan, ND dicabuli oleh seorang pengemudi ojek daring yang merupakan tetangganya. Orang tua korban baru mengetahui anaknya dicabuli pelaku, setelah korban mengeluh kesakitan pada alat vitalnya saat buang air kecil.

Aan menjelaskan, berdasarkan penuturan korban, pelaku mendekati ND dan membawanya ke pojokan parkiran mobil yang tidak jauh dari kos korban dan tersangka.

"Akibat perbuatan tersangka, dikenakan Undang-Undang perlindungan anak karena mengakibatkan korban mengalami trauma," kata mantan Kanit Reskim Polsek Denpasar Barat ini.

Polisi kemudian mencari informasi ke beberapa saksi dan tetangga kos pelapor. Dari informasi tersebut, pelaku berhasil ditangkap anggota saat kembali ke kosnya.

"Dari interogasi kami, awalnya pelaku mengelak namun akhirnya mengakui perbuatannya yang sudah dua kali melakukan pelecehan seksual terhadap korban," ujar Aan.

Dari pengakuan pelaku, dirinya melakukan aksi bejatnya sejak tiga bulan lalu kepada korban di lokasi yang sama. 

"Pelaku kami bawa ke Polsek Kuta untuk dilakukan penahanan tersangka dan barang bukti yang telah diamankan," ujarnya.

Redaktur: Achmad Sakirin
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500