Bocah 10 Tahun Tewas Disiksa Ibu Usai Curhat Suka Sesama Jenis

Estimasi Baca :

Foto: Pixabay.com - Kriminologi.id
Ilustrasi kekerasan anak. Foto: Pixabay.com

Kriminologi.id - Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun tewas setelah disiksa ibunya karena mengaku sebagai penyuka sesama jenis di Mojave, California, Amerika Serikat. Anthony Avalos mengalami penyiksaan oleh ibu dan pacarnya dengan cara dibanting ke lantai, dicambuk dan disundut rokok.

Heather Maxine Barron (28) dan pacarnya, Kareem Ernesto Leiva (32), dituduh melakukan penyiksaan dan pembunuhan terhadap Anthony Avalos. Anthony tewas pada 21 Juni 2018 setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Sehari sebelum korban meninggal dunia di rumah sakit, Deputi Sheriff wilayah setempat mendatangi rumah Anthony. Ibu korban mengaku bahwa anaknya tersebut jatuh dari tangga.

Namun ibu korban tak bisa mengelak ketika di tubuh Anthony ditemukan luka parah yang terdapat di kepala dan luka bakar akibat sundutan rokok.

Menurut dokumen pengadilan, ketika dibawa ke rumah sakit Anthony menderita cedera otak traumatis dan pendarahan. Selain itu terdapat pula banyak luka memar dan goresan di sekujur tubuh.

Tuduhan tersebut seperti yang ditulis Wakil Jaksa Wilayah Los Angeles Jonathan Hatami dalam dakwaan dikutip dari Mirror, Kamis, 5 Juli 2018.

"Anthony tidak bisa berjalan, tidak sadarkan diri berbaring di lantai kamar tidurnya selama berjam-jam, tidak diberikan perawatan medis, dan tidak bisa makan sendiri."

Sementara itu wakil kepala Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles County menegaskan bahwa Anthony sebelumnya mengatakan kepada ibunya bahwa dia menyukai anak laki-laki.

Sebelum tewas, kekerasan juga pernah dialami Anthony. Kekerasan itu dilaporkan Bibi Anthony Maria Baron kepada para pejabat dan pihak sekolah tiga tahun lalu.

Menurut pihak kesejahteraan anak setempat, Anthony telah dipindahkan dari rumahnya selama beberapa bulan ketika terkait laporan kekerasan anak yang dilakukan oleh ibunya. Dia kemudian dikembalikan setelah anggota keluarga menerima konseling.

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Bocah 10 Tahun Tewas Disiksa Ibu Usai Curhat Suka Sesama Jenis

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu