Bocah Tenggelam Ditemukan Tewas di Bendungan Gerak Babat Lamongan

Estimasi Baca :

Ilustrasi bocah tenggelam (05/06/2018). Ilustrasi: Tribratanews - Kriminologi.id
Ilustrasi bocah tenggelam (05/06/2018). Ilustrasi: Tribratanews

Kriminologi.id - Seorang dari dua bocah yang tenggelam di Bendungan Gerak Babat Sungai Bengawasan Solo, Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Lamongan, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia, Senin, 4 Juni 2018. 

Adalah Kohar (9) yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan dievakuasi tim SAR gabungan. Sedangkan seorang korban tenggelam lainnya bernama Najib masih dalam pencarian. 

Komandan Tim Pencarian Tim SAR, Ainul Makhdin, menjelaskan salah satu korban tenggelam di Bendungan Gerak Babat berhasil ditemukan dan di evakuasi oleh tim SAR gabungan.

"Pagi tadi sekitar pukul 03.00 WIB kami menemukan satu korban yang diketahui bernama Kohar (9). Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jelas Ainul seperti dikutip jatimnow.com, Selasa, 5 Juni 2018. 

Dua bocah yang tenggelam di Bendungan Gerak Babat Sungai Bengawan Solo, Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Lamongan pada Senin, 4 Juni 2018 kemarin

Ainul mengatakan untuk satu korban lainnya tim SAR masih melakukan penyisiran di sekitar sungai Jembatan Desa Simorejo.

"Sampai saat ini tim kami masih melakukan pencarian di area bocah tersebut tenggelam, belum diketahui pasti penyebab mereka bisa tenggelam," ujar Ainul.

Sebelumnya Najib dan Kohar, dua bocah tenggelam di Bendungan Gerak Babat. Dugaan sementara keduanya tenggelam saat akan mandi di sungai.

Lantaran arus sungai yang cukup deras, dan kedalaman air yang cukup dalam yang mengakibatkan keduanya tenggelam. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Bocah Tenggelam Ditemukan Tewas di Bendungan Gerak Babat Lamongan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu