Mochamad Topik, seorang guru privat yang mencabuli anak didiknya sendiri di Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Cabuli Anak Didik 6 Kali, Guru Privat Bernama Topik Dijebloskan ke Sel

Estimasi Baca:
Kamis, 17 Mei 2018 15:35:54 WIB

Kriminologi.id - Diduga memiliki penyakit kelainan seksual, seorang guru privat bernama Mochamad Topik (35) tega mencabuli anak didiknya sendiri berinisial AAA dengan cara meraba dan menjamah bagian vitalnya saat tengah belajar.

Aksi bejat yang telah dilakukan beberapa kali itu selalu dilakukan Topik di rumah bocah lugu itu yang berada di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

"Dari pengakuannya sudah enam kali melakukan aksi pencabulan itu. Semuanya dilakukan saat kegiatan belajar mengajar," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolsiian Resor Tangerang Selatan Ajun Komisaris Alexander Yurikho kepada Kriminolog.id, Kamis 17 Mei 2018.

Ia menambahkan, aksi bejat pria itu dapat diketahui setelah pada 7 Mei 2018, bocah 13 tahun itu melaporkan kepada orang tuanya bahwa Topik kerap meraba-raba bagian vitalnya.

Sehingga, dengan aduan itu, ibundanya yang bernama Farah segera melaporkan kejadian itu. Sementara, polisi yang mendapat laporan itu langsung menindaklanjutinya dengan mencari keberadaan Topik.

Setelah hampir satu minggu mencari keberadaannya, akhirnya Topik berhasil diamankan di kediamannya yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Saat Ini, Topik telah mendekam di balik jeruji besi. Namun, untuk memastikan alasan Topik melakukan pencabupan itu lantaran merasa suka dengam AAA, polisi akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap pria itu.

"Kita besok akan periksakan ke Psikiater sama Psikolog untuk membuktikan alasan si Pelaku," kata Alex.

Akibat perbuatannya, Topik dijerat dengan Pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

 DM
KOMENTAR
500/500