Grace Gabriela Bimusu, Penyebab Kematiannya Kehabisan Nafas

Estimasi Baca :

Foto Grace Gabriela yang dibawa sang ayah Jemi Anannias saat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Foto: Walda Marison/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Foto Grace Gabriela yang dibawa sang ayah Jemi Anannias saat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Kepolisian Daerah Jawa Barat memastikan penyebab kematian Grace Gabriela Bimusu karena kehabisan nafas. Grace ditemukan tewas di dalam karung bekas di area kebun Perumahan Bogor Asri, Selasa, 1 Mei 2018. 
 
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, AKBP Trunoyudo Wisnu Adi, memastikan penyebab kematian GGB (5) yang ditemukan tewas di kebun pisang karena kehabisan nafas.

"Iya korban tewas karena kehabisan nafas," kata Trunoyudo kepada Kriminologi.id, Kamis, 3 Mei 2018 siang.

Meski telah menyebutkan penyebab kematiannya, Trunoyudo belum bisa memastikan korban tewas dibekap atau dicekik oleh pelaku.

"Itu masih menunggu keterangan forensik,"singkatnya

Saat ini, kata Trunoyudo, pihaknya telah memeriksa 10 saksi yang dimintai keterangan terkait dengan ditemukanya mayat GGB yang tewas didalam karung.

Di antaranya adalah saksi mata yang melihat terakhir bermain dan saat menemukan jenazah.

"10 saksi sudah diperiksa, ada saksi yang melihat terakhir korban dan ada saksi yang ketika menemukan jenazah korban,"katanya.

Seperti diketahui Grace Gabriela Bimusu ditemukan tewas terbungkus karung di sebuah kebun pisang di Kampung Tarikolot, Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 1 Mei 2018. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Grace Gabriela Bimusu, Penyebab Kematiannya Kehabisan Nafas

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu