Gambar kekerasan anak. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Guru Ngaji Cabuli Muridnya di Purwakarta, Tergoda Kemolekan Tubuh

Estimasi Baca:
Selasa, 4 Sep 2018 12:05:30 WIB

Kriminologi.id - Sorang buruh yang juga mengajar ngaji berinisial MY (50) malah berlaku bejat kepada anak muridnya sendiri.

HN wanita yang masih berusia 15 tahun menjadi korban pencabulan MY saat tengah tertidur di rumah pelaku. Semua penghuni rumahnya tengah tertidur saat MY menggarap muridnya itu. 

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana Putra, mengatakan pelaku terpaksa harus menjalani sisa hidupnya di balik jeruji besi karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Saat diperiksa, MY mengaku menjalankan aksi bejatnya di rumahnya sendiri yang berada di Kampung Tajur, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

“Tersangka diketahui mencabuli dan menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Dalam aksinya, pelaku mengancam korban dan mengiming-iminginya sejumlah uang,” kata AKP Agta di Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa, 4 September 2018.

Menurut Agta, pelaku yang juga bekerja sebagai buruh mengaku tergoda oleh kemolekan tubuh korban. Ketika itu, pelaku melihat korban tengah tertidur di rumahnya.

Sementara keluarganya yang lain termasuk istrinya sedang tidur. Saat itulah aksi bejat pelaku dilakukan. Adapun pelaku MY, saat dikonfirmasi, mengatakan tak kuasa mengendalikan nafsunya ketika melihat anak muridnya tertidur di ruang tengah mengenakan kaos.

“Waktu saya melihat anak itu lagi tiduran pake kaos di ruang tengah, saya terangsang liat dia, saya lakukan itu saat semua isi rumah telah tertidur,” ucap MY.

Atas perbuatannya, kini pelaku diancam Pasal 81 ayat 2 UU RI no 35 tahun 2014 dengan hukuman pidana 15 tahun penjara.

Penulis: Tito Dirhantoro
Redaktur: Syahrul Munir
Sumber: RRI
KOMENTAR
500/500