Hilang Sehari, Bayi 5 Bulan Ditemukan Tewas di Freezer Kulkas

Estimasi Baca :

Ilustrasi penjualan bayi. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi mayat bayi, Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Petugas kepolisian akhirnya menemukan bayi laki-laki berusia lima bulan dan sudah tak bernyawa di dalam lemari es di rumah pengasuh anak di Taman Nakhoda, Batu Caves, Selangor, Malaysia. Pada Senin, 2 Juli 2018, bayi malang bernama Adam Rayqal Sufi dilaporkan hilang kedua orang tuanya.

Seperti dilansir dari the straits times, ayah dari korban yakni Mohd Sufi Naeif Mohd Fauzi (28) melaporkan kehilangan anaknya kepada kepolisian. Laporan itu ia berikan ke petugas hanya berselang beberapa jam setelah ia menerima informasi dari sang istri kalau anaknya telah dijemput seseorang di rumah pengasuh anak.

Penjemput itu, kata sang istri, sangat mirip dengan suaminya. Pasangan suami istri (pasutri) itu juga sempat mengunggah foto putranya di media sosial (medsos) harapannya warganet dapat membantu pencarian.

Kepala Polisi Gombak Asisten Komisaris Ali Ahmad mengatakan, mayat bayi tersebut yakni Adam Rayqal Sufi, akhirnya ditemukan petugas dalam keadaan tewas dan terbungkus serbet.

"Pelaku kemudian menunjukkan kepada tim polisi di mana mayat itu disimpan," kata Ali, pada Rabu, 4 Juli 2018.

Mayatnya tersimpan di dalam tas resleting hijau di bagian kotak beku atau freezer di kulkas di lantai dua rumah tersebut. Petugas menemukan mayatnya pada pukul 22.30 waktu setempat Selasa, 3 Juli 2018. 

Ali mengatakan, petugas menangkap pengasuh anak berusia 33 tahun dan teman serumahnya berusia 36 tahun guna menjalani pemeriksaan. Aksi kejahatan terhadap bayi berusia lima bulan ini, kata Ali, diklasifikasikan sebagai pembunuhan, berdasarkan Pasal 302 KUHP. 

Kini, jenazah Adam Rayqal sudah dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk diautopsi.

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Hilang Sehari, Bayi 5 Bulan Ditemukan Tewas di Freezer Kulkas

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu